Sewa Mobil Juanda Bromo - Sewa Mobil Dari Bandara Juanda ke Bromo 085369199944

Sewa Mobil Juanda Bromo - Sewa Mobil Dari Bandara Juanda ke Bromo 

Sewa Mobil Juanda Bromo - Sewa Mobil Dari Bandara Juanda ke Bromo. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Rasanya tidak asing lagi di telinga kita dengan kata-kata itu. Ya Taman Nasional Bromo Tengger Semeru merupakan salah satu konservasi alam yang berada di Jawa Timur meliputi beberapa gunung dataran tinggi lembada dan beberapa danau. 

Nahwa Travelindo, selain melayani tour wisata Malang Batu kami juga melayani jasa Tour Wisata Bromo. Dimana akan didampingi oleh guide yang sangat berpengalaman.
Bagi anda yang suka tempat travelling tidak ada slahnya anda mencoba tour ini. Biayanya juga tidak terlalu mahal.
Nahwa Travelindo menyiapkan paket tour bromo untuk 5orang, dengan fasilitas yang kami berikan:
1.    Transportasi (jepp)
2.    Snack
3.    Tiket masuk kawasan bromo untuk 5 orang
4.    Guide profesioanl
5.    4 titik wisata bromo (sun rice, pasir berbisik, bukit savanna, kawah bromo)
6.    Dokumentasi
#Kegiatan
Nikmati pemandangan spektakuler matahari terbit di atas puncak gunung berapi dengan melakukan perjalanan di pagi hari ke Gunung Bromo. Di Penanjakan Anda akan mendapatkan gambar sempurna dari panorama alam gunung Bromo, gunung Batok dan gunung Semeru yang spektakuler. Menyeberangi gurun pasir dengan menaiki kuda, menaiki tangga curam untuk sampai ke puncak Gunung Bromo, lalu menyaksikan matahari terbit dari balik cakrawala.

Jika anda hanya sendirian ingin ke bromo tidak usah kwatir, karena kami juga menyiapakan paket individu yang harganya lebih terjangkau. Hanya sja yang membedakan adalah meeting pointnya. Dan harinya pun ditentukan yakni setiap jum’at malam dan sabtu malam. Untuk fasilitasnya sama seperti paket tour bromo untuk 5 orang.

Adapun driver yang akan melayani dan yang akan mengantarkan anda untuk berwisata adalah driver yang sangat berpengalaman dibidangkan. Driver kami akan merekomendasikan tempat wisata apa saja dan tempat kuliner mana saja yang terdapat di bromo, serta tempat wisata apa saja yang dekat dengan gunung bromo.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Senin - Minggu, Pkl.00.00 - 00.00 WIB Buka 24 Jam Non Stop
0853 691 99944 ( TELKOMSEL )
0856 555 00862 ( INDOSAT )
08222 114 7774 ( TELKOMSEL )



0 komentar:

Posting Komentar