Carter Drop Surabaya Malang dan Juanda Malang 0853-691-999-44

Carter Drop Surabaya Malang dan Juanda Malang
Kami menyediakan layanan carter mobil dari surabaya ke malang dan malang ke surabaya atau Malang Juanda dan Juanda Malang. Tarif murah yang kami tawarkan adalah Rp. 400.000 untuk sekali antar / jemput. Layanan carter yang dimaksud sudah termasuk mobil + driver + BBM. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Jadwal Keberangkatan Travel Surabaya Malang dan Malang Surabaya PP
Dari Malang :
Pukul 03.00 sampai pukul 17.00
Dari Surabaya / Juanda :
Pukul 07.00 sampai pukul 21.00
Dari Batu :
Pukul 03.00 sampai pukul 17.00



Layanan TRAVEL SURABAYA MALANG dan TRAVEL MALANG SURABAYA. Nahwa melayani  TRAVEL JUANDA MALANG, maupun  TRAVEL MALANG JUANDA PP dengan Tarif / Harga Murah. Antar jemput ke wilayah Malang termasuk Kota, Batu, Karangploso, Lowokwaru, Arjosari, Sukun, Pakis, Landungsari, Buring, Singosari, Gadang. Antar jemput wilayah Sidoarjo dan Surabaya termasuk Juanda, Sukolilo, Jemur Sari, Menur, Darmo, ITS, UNESA, UNAIR, TP, Pasar Turi, Wonokromo, Jembatan Merah, Kenjeran.  Armada yang digunakan antara lain All New Avanza, All New Xenia, Ertiga, Innova, dll. Mobil yang digunakan Travel Surabaya Malang dari NAHWA bersih, baru dan fit. NAHWA juga didukung dengan driver yang profesional, ramah dan berpengalaman. Kami memberikan layanan online 24 jam.


Di kota Malang juga terdapat tempat yang merupakan sarana apresiasi budaya Jawa Timur yaitu Taman Krida Budaya Jawa Timur, di tempat ini sering ditampilkan aneka budaya khas Jawa Timur seperti LudrukKetoprakWayang Orang, Wayang Kulit, ReogKuda Lumping, Sendra tari, saat ini bertambah kesenian baru yang kian berkembang pesat di kota Malang yaitu kesenian "Bantengan" kesenian ini merupakan hasil dari kreatifitas masyarakat asli Malang, sejak dahulu sebenarnya kesenian ini sudah dikenal oleh masyarakat Malang namun baru sekaranglah "Bantengan" lebih dikenal oleh masyarakat tidak hanya masyarakat lokal namun juga luar daerah bahkan mancanegara. Khusus di Malang sering diadakan pergelaran bantengan hampir setiap perayaan hari besar baik keagamaan maupun peringatan hari kemerdekaan.



Tentunya untuk mencapai seluruh kawasan Kota Malang anda memerlukan saran transportasi yang aman, dan menjamin perjalanan anda selama di Kota Malang. Kami Nahwa Travel merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di Malang. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada anda dan pastinya dilengkapi oleh supir yang sudah berpengalaman. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif di Malang. Kami berbagai harga yang relative terjangkau untuk anda seperti :
Avanza / Xenia                    Rp. 450.000,00
APV                                   Rp. 450.000,00
Innova Diesel                      Rp. 550.000,00
Isuzu Elf Short (12 seat)       Rp. 700.000,00
Isuzu Elf Long (18 seat )       Rp. 950.000,00
HiAce                                Rp. 1.000.000,00
Note:
** Harga sudah termasuk supir dan bbm/petrol
** Harga belum termasuk parkir dan makan supir


Customer Service yang ramah dan informatif yang akan anda terima padapelayanan kami saat anda melakukan pemsanan pada jasa kami. Kami buka selama 24jam demi memudahkan pemesanan anda. Nahwa Travel menyediakan jasa rental mobil baik untuk 12jam maupun 24jam/FULLDAY.
Selain jasa Rental Mobil Kami juga menyediakan jasa travel dari Malang-Juanda PP, Malang-Surabaya PP, Malang Sidoarjo PP, dll, yang juga buka selama 24jam. Buktikan semua kepuasan yang akan anda dapatkan melalui jasa transportasi kami yang bisa anda hubungi di :
Senin - Minggu, Pkl.00.00 - 00.00 WIB Buka 24 Jam Non Stop
0853 691 99944 ( TELKOMSEL )
0856 555 00862 ( INDOSAT )
08222 114 7774 ( TELKOMSEL )

Anda pesan dan kami akan segera memproses dengan sigap dan pelayanan kami yang memuaskan dengan pemberian informasi yang lengkap untuk anda. Kami selalu mengutamakan apa yang sudah seharusnya mnejadi yang terbaik bagi pelanggan kami.

1 komentar: