Rental Mobil Harian Malang - 0856 555 00862

Indonesia adalah Negara yang mempunyai pulau bahkan lebih. Potensi dalam bidang yang beragam  dari setiap wilayah di Indonesia menjadikannya negara yang banyak di pandang oleh negara lain.Kota Malang diantaranya, kota yang merupakan salah satu kota terbersih dan terindah di Indonesia.
Di bidang lingkungan, Kota Malang telah beberapa kali meraih penghargaan di antaranya adipura, adipura kencana, adiwiyata, wahana tata nugraha, dan sebagainya. Namun, terlepas dari itu tak sedikit beberapa titik di Kota Malang masih terlihat kurang tertata. Hal ini menjadi perhatian pemerintah kota Malang untuk menata kembali lingkungan kawasan tersebut.

Yang tak kalah menarik wisatawan pada kota ini adalah dalam segi ciri khas bahasa yang dimilikinya yaitu, dikenal dengan dialek Boso Walikan (Osob Kiwalan), yaitu cara pengucapan kata secara terbalik, misalnya Malang menjadi Ngalam, contoh lain seperti saya bangga arema menang menjadi ayas bangga arema nganem . Gaya bahasa masyarakat Malang terkenal egaliter dan blak-blakan, yang menunjukkan sikap masyarakatnya yang tegas, lugas dan tidak mengenal basa-basi.

Selain itu masi ada ciri khas lain dari Kota Malang, yakni dalam segi budaya. Keindahan kota nya serta hawa dan berbagai tempat wisata yang di miliki membuatnya menjadi magnet wisatawan baik dari dalam maupun luar kota. Tak hannya itu, namun juga kebudayaan Kota Malang yang juga turut mempengaruhi kenaikan potensi minat wisatawan untuk mengunjunginya.
Kekayaan etnis dan budaya yang dimiliki Kota Malang berpengaruh terhadap kesenian tradisional yang ada. Salah satunya yang terkenal adalah Wayang Topeng Malangan (Topeng Malang), namun kini semakin terkikis oleh kesenian modern. Gaya kesenian ini adalah wujud pertemuan tiga budaya (Jawa Tengahan, Madura, dan Tengger). Etnik masyarakat Malang terkenal religius, dinamis, suka bekerja keras, lugas dan bangga dengan identitasnya sebagai Arek Malang (AREMA) serta menjunjung tinggi kebersamaan dan setia kepada Malang.


Julukan yang sering di dengar untuk Kota Malang ini adalah diantaranya Kota Wisata, kondisi alam yang elok dan menawan, bersih, sejuk, tenang dan fasilitas wisata yang memadai merupakan ciri-ciri sebuah kota tempat berlibur. Banyaknya lokasi wisata yang menarik dan banyak disambangi oleh para wisatawan , diantanya yaitu  Jatim Park I Museum Satwa,  Eco Green Park, Museum Angkut, Batu Night Spectaculer(BNS), Pulau Sempu, Pantai Balekambang, Wendit Water Park, Coban Pelangi dan masih banyak lainnya yang pastinya hannya akan anda temui di Kota Malang.

Tentunya untuk mencapai seluruh kawasan Kota Malang anda memerlukan saran transportasi yang aman, dan menjamin perjalanan anda selama di Kota Malang. Kami Nahwa Travel merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di Malang. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada anda dan pastinya dilengkapi oleh supir yang sudah berpengalaman. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif di Malang. Kami berbagai harga yang relative terjangkau untuk anda seperti :
Avanza / Xenia                    Rp. 450.000,00
APV                                   Rp. 450.000,00
Innova Diesel                      Rp. 550.000,00
Isuzu Elf Short (12 seat)       Rp. 700.000,00
Isuzu Elf Long (18 seat )       Rp. 950.000,00
HiAce                                Rp. 1.000.000,00
Note:
** Harga sudah termasuk supir dan bbm/petrol
** Harga belum termasuk parkir dan makan supir

Anda bisa melakukan pemesanan di :
Senin - Minggu, Pkl.00.00 - 00.00 WIB Buka 24 Jam Non Stop
0853 691 99944 ( TELKOMSEL )
0856 555 00862 ( INDOSAT )
08222 114 7774 ( TELKOMSEL )
Customer Service yang ramah dan informatif yang akan anda terima pada pelayanan kami saat anda melakukan pemesanan pada jasa kami. Kami buka selama 24jam demi memudahkan pemesanan anda. Nahwa Travel menyediakan jasa rental mobil baik untuk 12jam maupun 24jam/FULLDAY

0 komentar:

Posting Komentar