Rental Mobil Daerah Malang 0853 691 99944

Rental Mobil Daerah Malang, Malang adalah salah satu kabupaten dan kota di JawaTimur yang terletak di dataran tinggi, berjarak 90 Km dari Kota Surabaya. Karena letaknya yang tinggi, kota ini memiliki udara yang sejuk dan nyaman untuk dikunjungi.
Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar, atau banyak juga yang menjuluki sebagai Kota Bunga. Tidak bias dipungkiri, karena lokasi alam yang dingin serta banyak lahan yang masih hijau, kota Malang pantas pula di juluki sebagai Kota Bunga. Disamping itu, beberapa obyek dengan tema agrowisata banyak dijumpai di Malang.



Keindahan kota nya serta hawa dan berbagai tempat wisata yang di miliki membuatnya menjadi magnet wisatawan baik dari dalam maupun luar kota. Banyaknya lokasi wisata yang menarik dan sangat cocok untuk berlibur, diantanya yaitu Jatim Park, Museum Angkut, Museum Satwa, Wisata Bromo, Pantai 3 Warna, Pantai Bajul Mati, Coban Rondo, Coban Pelangi, Coban Tengah dan masih banyak lainnya yang pastinya hannya akan anda temui di Kota Malang.

Untuk mencapai kawasan-kawasan wisata tersebut kami tawarkan kepada anda layanan jasa rental mobil harian yang buka 24jam. Kami Nahwa Travelindo merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di Malang. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada anda dan pastinya dilengkapi oleh supir yang sudah berpengalaman. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif di Malang. Kami menawarkan untuk anda seperti: rental Avanza, rental Xenia, rental Innova, rental Elf Short/Long, rental HiAce.


Seiring pesatnya persaingan dunia trevel di Malang kami tetap mengutamakan pelayanan terbaik, dengan Customer Service yang ramah dan akan memberikan informasi yang lengkap untuk anda.
Penawaran harga yang kami berikan sangat terjangkau untuk daerah Malang, anda bisa sewa 12jam maupun 24jam/fullday. Mulai dari harga Rp.350,000 sampai Rp.1,000,000. Cara pemesanan yang mudah, anda bisa memesan melalui WA, SMS, Telpon, maupun via BBM. Percayak perjalanan anda bersama kami dan akan kami berikan yang terbaik. Anda bisa menghubungi kami di :
Senin - Minggu, Pkl.00.00 - 00.00 WIB Buka 24 Jam Non Stop
0853 691 99944 ( TELKOMSEL )
0856 555 00862 ( INDOSAT )
08222 114 7774 ( TELKOMSEL )



  

0 komentar:

Posting Komentar