King Travel Juanda Malang

King Travel Juanda Malang

King Travel Juanda Malang. Banyak sekali usaha travel Malang Juanda yang berada di Malang saat ini dan ini menambah pilihan untuk masyarakat Kota Wisata Malang Batu guna memenuhi pelayanan jasa trevel dari Malang Batu ke Bandara Juanda. Diantara banyaknya perusahaan jasa travel Malang ke Airport Juanda Surabaya ada sebuah perusahaan yang bernama KING Tour and Travel. Alamat dari King Travel Malang ini berada di daerah Lapangan Rampal tepatnya berada di Jalan Ronggolawe no 30-31 Kota Malang, Jawa Timur dan no CS KING 081334769304. Banyak sekali masyarakat Malang Raya yang mencari perusahaan angkutan transportasi dari juanda ke Malang oleh karena itu kami Nahwa travelindo bekerja sama dengan King travel untuk menghandle permintaan jasa travel dari Bandara Juanda ke Batu Malang, travel batu ke juanda, travel dari surabaya ke malang, travel dari juanda ke kota Malang dan untuk anda yang membutuhkan jasa carter drop juanda malang serta charter drop malang juanda.
Travel Juanda Malang Eksklusif
Untuk harga yang dipatok pada klien adalah 80 untuk malang juanda dan 90 untuk juanda malang. Anda dapat langsung menghubungi King atau Nahwa karena kami bekerja sama untuk memajukan transportasi di Malang.

Kami Nahwa travelindo merupakan salah satu agen travel sidoarjo juanda malang yang akan membantu anda yang mobile dan memiliki aktivitas yang padat. Perjalanan travel dari juanda airport ke Batu Malang anda akan nyaman karena kami menggunakan armada yang terawat dan terjamin kebersihannya. Unit armada untuk usaha travel shuttle bandara juanda ke Malang ini diantaranya All new Avanza, APV, dan Innova bahkan kami juga akan menurunkan elf jika dirasa perlu untuk mengakomodir kebutuhan travel seluruh masyarakat Kota Wisata Batu dan Malang. 

Selain menyediakan jasa trevel dari juanda ke kota Malang, kami juga menyediakan tiket pesawat promo dan reguler dengan harga maskapai untuk menunjang kebutuhan Anda yang mungkin juga belum membeli atau mendapatkan tiket pesawat

King Travel Juanda Malang

Untuk anda yang membutuhkan jasa travel Malang Juanda eksklusif dengan pelayanan terbaik dan cepat serta berkomitmen tinggi untuk menjaga kepuasan Anda, Anda dapat menghubungi 085655500862/ 085369199944 (WA) dan Pin BB  7d143CDF serta 28D196C0.

1 komentar: