Travel dari Kota Batu Malang ke Bandara Juanda - 085369199944

Travel dari Kota Batu Malang ke Bandara Juanda - 085369199944

Travel dari Kota Batu Malang ke Bandara Juanda. Banyak sekali usaha travel yang muncul di Malang terutama travel shuttle airport dari Malang ke Juanda dikarenakan semakin meningkatnya permintaan travel dari masyarakat kota Malang dan Batu. Kota Batu yang saat ini sudah menjadi primadona kota wisata di Jawa Timur, namanya semakin menanjak dan menjadi perburuan para penikmat wisata. Hal ini di dukung dengan semakin banyaknya objek wisata kota Batu dengan dibukanya wahana-wahana seperti Jatim Park 1 dan 2Eco Green Park, Museum Angkut, Batu Night Spektakuler (BNS) dan masih banyak sekali objek wisata lainnya di Kota ini.

carter drop batu juanda
Kebanyakan wisatawan di Kota Wisata Batu adalah pendatang atau turis dari luar Kota, atau Luar Negeri yang berangkat dari Bandara Juanda. Banyak diantara mereka yang bingung akan travel dari bandara juanda ke Batu Malang dan kami berusaha membantu para wisatawan atau turis untuk menuju ke Kota Batu dengan menyediakan jasa travel bandara juanda ke kota batu Malang. Untuk jasa travel shuttle airport Juanda ini kami mematok harga sebesar Rp 100.000 per orang. Dengan harga itu penumpang dapat menikmati perjalanan travel juanda batu dengan nyaman karena menggunakan unit armada yang baru dan terawat dan tentunya tidak ada tambahan biaya tambahan lagi. Untuk fasilitas ini kami siap mulai dari jam 5.00 sampai 22.00 untuk melayani para penumpang yang baru landing di bandara Internasional Juanda Surabaya. 

Untuk kepulangannya setelah berwisata bersama keluarga dan teman-teman di Kota Wisata Batu Malang, para wisatawan dapat menggunakan jasa Travel dari Kota Batu Malang ke Bandara Juanda milik kami NAHWA Travelindo hanya dengan harga Rp 90.000 per orang. Untuk fasilitas ini kami hanya dapat menjemput pada jam keberangkatan jam 3 dan 5 pagi sedangkan untuk diatas jam tersebut kami menyarankan untuk carter drop batu ke juanda 1 unit dengan harga Rp 400.000 dan itu sudah include bbm serta tol.

Untuk anda yang ingin booking Travel dari Kota Batu Malang ke Bandara Juanda, Carter Drop Batu Juanda Surabaya, atau Charter Drop dari Batu ke Juanda dapat menghubungi 085369199944/ 08565550082 atau invite pin bb 28d196c0

1 komentar: